Sumber Artikel Internet

Senin, 06 Januari 2014

Tsunami Superdahsyat Ancam Amerika Serikat

SEJUMLAH paranormal memprediksi, 2013 merupakan tahun penuh gejolak karena menurut kalender China, tahun ini merupakan tahun ular air. Bahkan pada 2013 diprediksi akan terjadi kekacauan yang lebih dahsyat dibanding pada 2012 dan sebelumnya.

Menurut penerawangan Baby Djenar (40), pada 2013 setiap orang hendaknya bersiap-siap karena ular dan air memiliki sifat tenang, namun bergejolak, karena ular memiliki sifat dasarlicin, magis, dan jahat.

"Yang saya lihat, Tahun Ular perlu diwaspadai juga, karena kadang ada hal-hal kontroversial, dan yang tidak pernah kita bayangkan dapat terjadi saja. Namun dibandingkan naga (tahun 2012), ular air lebih bisa dirangkul,” ungkap Baby seperti dilansir tabloidbintang.com.

Bagi para pebisnis, Baby menyarankan agar pintar-pintar menangkap "sinyal", dan sebaiknya mengikuti kata hati atau feeling.

"Jangan memaksakan diri jika merasa prospek yang akan dihadapi tidak bagus. Lebih baik wait and see. Jangan juga terlalu gegabah dengan mau ini mau itu karena hasilnya akan membuat kita jatuh atau terluka. Tahun Ular ini sifatnya tak bisa diprediksi,” jelas dia.

Baby tegas melihat, bahwa 2013 merupakan tahun yang berbau kelicikan dan tipu muslihat, namun demikian pertumbuhan ekonomi akan mengalami peningkatan, sementara bidang properti, investasi emas, dan kuliner akan menjadi bidang bisnis dengan prospek yang baik

Baby juga mengatakan kalau di 2013 suhu politik akan memanas akibat terjadiya intrik-intrik terkait Pemilu 2014.

“Ada hal-hal yang terjadi (di bidang politik), yang sifatnya mengadu domba (akibat)adanya konspirasi-konspirasi politik. Selain itu, banyak kejadian politik yang fenomenal, dan sejumlah kasus tak terduga akan terungkap," katanya.

Di bidang entertain, kreativitas pekerja industri di bidang ini mencapai titik jenuh, sehingga bunia hiburan Indonesia akan mengalami stagnasi akibat tak adanya sesuatu yang baru, imajinatif dan brilian, sehingga lambat laun tayangan di televisi pun ditinggalkan penontonnya.

“Yang aku lihat, dalam industri hiburan ditakutkan banyak yang kacau dan terpuruk. Tabloid, majalah, mengkhawatirkan. Media yang tidak kuat menghadapi gelombang, kalah bersaing. Ada kemungkinan mereka akan mundur (tutup),” jelasnya.

Baby juga memprediksi pada 2013 akan banyak rumah tangga yang porak-poranda, sementara antarsesama wanita pun banyak yang saling bertikai.

“Banyak wanita yang kurang bisa menghargai perasaan wanita lainnya, tidak sungkan melukai, bahkan menusuk dari belakang. Bagi mereka yang tengah merajut kasih atau yang sudah berumah tangga, disarankan meningkatkan komunikasi dan keterbukaan. Jika tidak, orang ketiga akan mudah masuk," jelasnya.


Tsunami Superdahsyat Terjang AS

Peramal Ki Kusumo mengatakan, 2013 juga akan diguncang isu skandal yang melibatkan artis dan pejabat.

"Sebenarnya isu itu saat ini telah mulai terdengar, namun masih samar-samar. Pada 2013, isu ini akan semakin terang dan jadi santapan media massa," jelasnya seperti dikutip detikhot.

Ki Kusumo juga meramal, pada 2013 akan ada penyanyi senior yang berpulang, dan tren boyband serta girlband akan segera meredup.

Sebaliknya, grupband akan berjaya dan popularitas dangdut akan meningkat.

Peramal Brasil yang pernah meramalkan tentang kematian lady Diana dan gempa serta tsunami Aceh pada 26 Desember 2004, Jucelino Nobrega da Luz, meramalkan ada dua kejadian besar pada 2013.

Pertama, penelitian untuk metode penyembuhan penyakit kanker akan dinyatakan berhasil.

Kedua, letusan gunung berapi di Pulau Bahama, sebuah pulau di gugusan pulau dekat Karibia ( Hindia Barat), akan memicu gempa Bumi yang disusul tsunami superdahsyat setinggi 150 meter. Tsunami ini akan menyapu lautan Karibia, daratan Amerika Serikat, Brazil, dan negara-negara di sekitarnya.

Sebelum gelombang laut pembunuh itu datang, letusan gunung dan gempa yang terjadi antara tanggal 1 hingga 25 November tersebut akan membuat laut surut hingga sedalam 6 meter, dan terjangannya akan merambah daratan hingga sejauh 15–20 kilometer dari pantai.

"Saat bencana akan datang, 24 jam sebelumnya anjing dan kucing akan bertingkah laku tak lazim, dan kemudian lari dari tempat tinggalnya," jelas peramal yang juga berprofesi sebagai guru itu.

Tsunami Superdahsyat Ancam Amerika Serikat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar