Sumber Artikel Internet

Jumat, 31 Oktober 2014

Akui Gay, Robbie Rogers Mundur dari Sepakbola

MANTAN pemain Leeds United yang hingga bulan lalu masih merumput untuk Stevenage, salah satu klub Divisi Satu Inggris, membuat pernyataan mencengangkan mengenai alasan mengapa ia meninggalkan klubnya itu.

Seperti dilansir Sky Sport, Robbie Rogers, sang pesepak bola tersebut, menulis dalam blog pribadinya bahwa ia memutuskan untuk meninggalkan dunia sepak bola karena ia tak dapat terus menerus menutupi kenyataan dirinya yang sebenarnya.

Pesepakbola berusia 25 tahun tersebut, sebut Sky, mengakui kalau dirinya seorang gay.

"Rahasia bisa menyebabkan kerusakan fatal dalam diri kita. Orang lebih menyukai manusia jujur karena berbuat jujur adalah hal mudah. Mencoba untuk menjelaskan kepada orang yang kamu cintai bahwa selama 25 tahun kamu gay, itu sulit," tulisnya seperti dikutip Sky Sports.

Dalam blog itu, Rodgers yang pernah memperkuat Tim Amerika Serikat sebanyak 18 caps, blak-blakan mengatakan bahwa ia telah mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa Tuhan memiliki tujuan indah untuknya, meski dengan cara yang berbeda.

"Saya takkan pernah melupakan semua teman sepanjang hidup dan semua teman yang mendukung setelah mengetahui rahasia ini, dan kini saatnya untuk menjauh, saatnya menemukan jati diri. Jauh dari sepak bola," pungkasnya.

Hingga kini, dunia sepak bola memang dianggap sebagai dunia lelaki sejati, dan Robbie bukan yang pertama yang meninggalkan dunia itu karena menyadari dirinya tak pantas berada di lapangan rumput itu.

Akui Gay, Robbie Rogers Mundur dari Sepakbola Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar