Sumber Artikel Internet

Senin, 28 Oktober 2013

Manfaat Tidur Siang Bagi Kesehatan

Manfaat Tidur Siang Bagi Kesehatan sebuah fakta unik yang perlu kita ketahui, menurut beberapa ahli kesehatan tidur siang mempuya manfaat lebih untuk kesehatan tubuh kita dan mengurangi akan resiko kematian akibat serangan jantung sekitar 37% loh, selain  itu diduga bahwa tidur disiang hari mempunyai manfaat yang lebih untuk kesehatan tubuh kita.


manfaat tidur siang


Manfaat Tidur Siang


Berikut adalah beberapa manfaat tidur siang yang  akan kami dapatkan dari beberabagi portal kesehatan yang ada di dunia maya tentang khasait dari tidur siang :


1. Meningkatkan Daya ingat


Memori otak kita selama beraktifitas pasti terus bekerja dan berfikir sehinggafaktor ini mengurangi kinerja otak kita, denagn demikian dapat disimpulkan bahwa dengan tidur siang dapat mengistirahatkan sedikit otak kita agar lebih refresh sehingga dapat meningkatkan daya ingat otak kita.


2. Kebugaran Tubuh


Pada saat siang hari saat hari kerja  pasti tubuh kita terasa penat dab lemas sekali, jadi istiraha siang meskipun hanya sebentar saja ternyata bisa mengembalikan kebugaran dari tubuh dan kondisi  mental kita untuk neraktifitas kemabali.


3. Meningkatkan Mood dan menghilangkan stress


Kelelahan akibat berbagai aktifitas di siang hari yang kita lakukan dan beban pikiran yang menumpuk akibat pekerjaan bisa dihilangkan dengan tidur siang walau dengan waktu yang sebentar ini terbukti dapat mengurangi kadar stress dan meningkatkan mood kita kembali.


4. Meningkatkan Kreatifitas


Secara tidak langsung pada saat istirahat di siang hari dapat memicu kinerja dari sennsorik yang ada disaraf dan otak kita dimana ini sangat bagus untuk menemukan sebuah ide yang sangat cemerlang.


Itulah tadi sedikit ulasan saya dalam blog ini pada kesempatan hari ini semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua terutama bagi yang ingin mengetahui tentang Manfaat Tidur Siang Bagi Kesehatan.


All content like Manfaat Tidur Siang Bagi Kesehatan is originally a post from: Tips Kesehatan or sehat123.info

Manfaat Tidur Siang Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar