Sumber Artikel Internet

Sabtu, 17 Mei 2014

Victoria Tangisi Perselingkuhan David Beckham



Meski berusaha tegar, Victoria Beckham tetap tak mampu membendung tangis tatkala perselingkuhan suaminya, David Beckham, dengan salah satu pelacur papan atas di London, Irma Nici, diekpos majalah mingguan In Touch Weekly pekan lalu.
Menurut salah seorang sahabat Victoria sebagaimana dikutip Vivanews.com dari laman MTV.co.uk, Kamis (30/9/2010), begitu berita itu mengguncang publik Amerika dan merembet ke seluruh penjuru dunia, Victoria langsung menangis tersedu. Meski perselingkuhan Beckham dengan Nici terjadi pada 2007.
"Victoria sedang banjir airmata," kata sahabat Victoria itu.
Menurut aporan Now Magazine, setelah Irma Nici membuat pengakuan di majalah In Touch Weekly, Victoria sempat menganggap pengakuan itu hanya kebohongan belaka dan bersumpah hal itu tak akan menghancurkan bahtera rumah tangganya yang telah ia bina selama 11 tahun. Namun seorang sumber mengatakan; "Victoria dan Beckham bukan hanya pasangan suami istri, mereka pasangan multijutawan. Gosip ini bisa menghancurkan mereka."
Sumber itu melanjutkan, selama ini Victoria dan Beckham yang telah dikaruniai tiga anak, selalu berusaha tampil tegar di depan publik. Akan tetapi, menurutnya itu hanyalah yang terlihat di luar saja. "Mereka benar-benar menderita dan berusaha menahan diri demi anak-anak mereka," ucapnya.
Beckham sendiri telah membantah pengakuan itu, dan bahkan berencana menggugat Nici maupun In Touch Weekly. Nici akan digugat Rp. 70 miliar.

Victoria Tangisi Perselingkuhan David Beckham Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar