Sumber Artikel Internet

Selasa, 13 Mei 2014

Video Gay-nya Tersebar di Internet, Pemain Biola Bunuh Diri

Tak tahan menanggung malu, seorang pemain biola berstatus mahasiswa sebuah perguruan tinggi di New Jersey, Amerika Serikat, bunuh diri karena aktivitas seksnya bersama pria tersiar di internet.

Pemain biola itu, Tyler Clementi (foto), memang seorang homo. Dia diketahui acapkali mendatangai kamar pasangannya, Dharun Ravi dan Molly Wei, di asrama mahasiswa, dan bercinta. Perbuatan mesum itu diam-diam direkam oleh dua mahasiswa yang memang mengetahui aktivitas Tyler, dengan menggunakan handycam. Hasil rekaman kemudian dikirim ke sejumlah stasiun televisi dan di down load ke internet. Tak ayal, video gay Tyler dengan kedua pasangannya itu menyebar kemana-mana dan menjadi bahan gunjingan. Tyler terpukul dan merasa sangat malu.
"Maaf aku melompat dari jembatan George Washington," tulis pemuda itu di akun facebook-nya 10 menit sebelum bunuh diri.
Seperti dikutip Tempointeraktif dari laman Associated Press (AP), Senin (5/10/2010), seorang polisi yang menangani kasus ini mengatakan, aksi nekat Tyler yang dilakukan pada 22 September 2010 dilihat oleh dua orang yang kebetulan berada di sekitar jembatan.
"Mereka melihat ada orang melompat dari jembatan George Washington dan mencebur di sungai di bawahnya," ujar polisi itu.
Semula kedua saksi yang melihat, tak tahu siapa orang yang bunuh diri itu. Namun setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan dompet Tyler di jembatan, aksi nekat pemain biola itu terungkap.
"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dua mahasiswa yang merekam adegan gay korban telah ditangkap. Mereka didakwa telah melanggar privasi karena secara diam-diam memfilmkan adegan itu," kata polisi itu lagi.
Menurut Paul Mainardi, pengacara keluarga mendiang, Tyler adalah pemuda baik dan menyukai musik. "Keluarganya sangat sedih atas kejadian ini," katanya.
Mayat Tyler ditemukan di Sungai Hudson pada 23 September 2010. Lebih dari 15.000 orang memberikan penghormatan atas kematian pemain biola ini. Penghormatan diberikan melalui Facebook Group.

Video Gay-nya Tersebar di Internet, Pemain Biola Bunuh Diri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar