Sumber Artikel Internet

Sabtu, 26 Juli 2014

'Pembunuh' Micheal Jackson Divonis 4 Tahun Penjara

Dokter pribadi Michael Jackson, Dr Conrad Murray, Selasa 29 November 2011 waktu Amerika Serikat (AS) divonis empat tahun penjara karena dianggap terbukti melakukan pembunuhan yang tidak disengaja terhadap bintang pop dunia tersebut.

Penyanyi "Thriller" Jackson meninggal karena overdosis obat bius pada Juni 2009, terutama karena penggunaan obat bius propofol sebagai bantuan tidur. Obat bius itu diperoleh dan diberikan pada Jackson oleh Murray di rumah sewaan penyanyi itu.

Awal bulan ini, seorang juri mendakwa Murray karena pembunuhan tak disengaja, atau kelalaian besar, dalam perawatannya atas Jackson setelah beberapa saksi memberi kesaksian propofol seharusnya tidak diberikan di rumah. Jika diberikan harus dengan peralatan pemantau-hidup yang lebih baik tersedia. Itu tidak demikian.

Dr Murray setuju merawat Jackson sebelum sang superstar mengelar konsernya di London, dan telah merundingkan gaji US$150.000 per bulan untuk merawat penyanyi itu.

Saat menjatuhkan hukuman pada Murray, Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Michael Pastor mengatakan tindakan Murray memberikan propofol tidak dapat diterima.

Murray yang duduk di kursinya dengan memakai setelah kelabu dan dasi keunguan, tidak menunjukkan reaksi apapun. Agaknya ia telah sadar bahwa hukuman berat telah menantinya sejak pertama sidang digelar.

'Pembunuh' Micheal Jackson Divonis 4 Tahun Penjara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar