Sumber Artikel Internet

Senin, 21 Juli 2014

UFO Kembali Kunjungi China

China agaknya sedang menjadi negara pavorit bagi alien. Pasalnya, setelah kemunculan unidentified flying object (UFO) pada Juli 2010, Selasa (7/9/2010) malam pesawat luar angkasa yang dikemudikan alien itu muncul lagi Provinsi Zhejiang.

Seperti dikutip Vivanews.com dari laman People's Daily, benda yang terlihat sangat terang tersebut terlihat melayang-layang di langit wilayah Haiyan, Provinsi Zhejiang selama sekitar tiga jam mulai pukul 19.00 waktu setempat. Penampakan itu disaksikan beberapa warga Haiyan.
"Saya tak tahu apa yang kulihat saat itu," kata salah warga ang menyaksikan penampakan UFO tersebut.
Diakui, benda asing itu tak hanya memancarkan cahaya benderang, tapi bentuknya juga mencengangkan, dan bayangan bentuk UFO itu tercermin di permukaan air sungai
"Sangat menarik," imbuhnya.
Warga lain mengatakan, Benda misterius itu sangat besar dan terlihat bergerak. Di atas benda itu ada titik cahaya bergerak perlahan ke arahnya, dan kerlip titik cahaya itu terlihat selama 10 menit, sebelum benda misterius itu mulai terbang menuju Kota Haining.
Penampakan ini diabadikan dua reporter dari stasiun televisi lokal Haiyan. Saat berada di dalam mobil menuju Kota Haining, mereka memergoki cahaya aneh itu. Setelah menunggu satu jam di jalur penerbangan UFO itu, dua reporter berhasil mengabadikan gambarnya (lihat gambar).
Gambar hasil jepretan dua reporter itu menunjukkan benda bulat yang memancarkan sinar terang berwarna biru. Sejumlah benda berkelip juga nampak di sekitarnya.
Menurut dua reporter itu, setelah beberapa saat benda misterius itu terlihat berubah bentuk menjadi persegi panjang. Benda itu lalu secara bertahap terbang makin tinggi, dan akhirnya menghilang sekitar pukul 22.00.
Profesor Wang Sichao dari Observatorium Purple Mountain mengatakan, beberapa UFO yang muncul di China diduga adalah kiriman dari mahluk ekstraterresterial yang sedang mendemonstrasikan kemampuan antigravitasi.
"Mungkin juga mereka sedang melakukan penelitian di Bumi," imbuhnya.
Sebelumnya, Rabu 7 Juli 2010 malam UFO muncul di China dengan disertai cahaya terang yang dapat mengganggu penerbangan, sehingga Bandar Udara Xiaoshan di Hangzhou, ibu kota Provinsi Zhejiang, ditutup selama beberapa jam. Dan pada Minggu 18 Juli 2010, UFO itu muncul lagi di Chengdu. Benda itu sempat berhenti dan menggantung di udara selama beberapa menit, setelah itu melayang dengan kecepatan lebih lambat dari pesawat udara, dan menghilang.
Kemunculan UFO yang teramat sering ini membuat Wang Sichao berani memprediksi bahwa pada 2011 atau 2012 UFO akan mendarat di bumi Selengkapnya klik ini).

UFO Kembali Kunjungi China Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar