Sumber Artikel Internet

Sabtu, 27 September 2014

Teknik Mencegah Ejakulasi Dini

Teknik Mencegah Ejakulasi Dini

Bila Anda merasakan akan terjadi ejakulasi, arahkanlah segera konsentrasi dan pikiran Anda pada hal-hal yang tidak berhubungan dengan kegiatan seksual Anda saat itu. Hal tersebut tentunya akan mengurangi rangsangan yang diterima laki-laki sehingga keluarnya sperma bisa ditunda sejenak.
Anda bisa menggunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang bisa mengurangi sensitifitas gesekan pada penis yang tujuannya untuk mengurangi ransangan yang diterima oleh seorang pria. Cara ini bisa saja dilakukan dengan menggunakan kondom yang agak tebal untuk mengurangi rangsangan.

Cara lainnya bisa juga dengan mencabut penis sewaktu akan orgasme, dengan cara ini memang kegiatan seks akan terputus secara mendadak dan menghindari keluarnya sperma. Anda bisa meminta bantuan pasangan Anda untuk mengurangi gerakan pada saat hal ini terjadi.
Pilih posisi bercinta yang bisa Anda nikmati dalam waktu yang lama, hal ini tujuannya untuk membuat pasangan Anda bisa orgasme terlebih dahulu dan membuat permainan Anda tahan lebih lama.
Menggunakan teknik penekanan. Tekan penis Anda sebelum klimaks terjadi. Gerakan penekanan ini akan membuat ejakulasi tertunda. “Akan menimbulkan rasa tidak nyaman,” kata Irwin Goldstein, MD, direktur San Diego Sexual Medicine dan editor Journal of Sexual Medicine. Metode ini tidak disetujui semua Dokter. “Sulit dilakukan”, ujar Ira Sharlip, MD, juru bicara American Urological Association dan profesor klinis urologi di University of California, San Francisco.
Dengan obat-obatan. Ada beberapa jenis pil yang dibuat untuk menyembuhkan penyakit lain dan ternyata bisa mengobati ejakulasi dini. Contohnya adalah obat-obatan anti depresi yang bisa meningkatkan kadar serotin. Hormon serotin sangat berperan ketika sedang bercinta. Jika pil tersebut di minium pria dengan ejakulasi dini maka dia akan mengalami kesulitan ejakulasi. Walaupun demikian, pil anti depresi juga memiliki efek negatif yaitu libido seks menjadi berkurang. Jenis obat lain seperti Tramadol juga bisa menyembuhkan ejakulasi dini dan menunda terjadinya klimaks. Sebaiknya diminum sesaat sebelum Anda bercinta. Efek negatif pil ini adalah Anda akan merasa kelelahan, kepala sakit, berkeringat, muntah-muntah dan lain-lain. Sebaiknya konsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsi jenis obat-obatan tersebut.

Resep Tradisional Alami Mengobati Ejakulasi Dini

Mengobati ED dengan ramuan tradisional dibawah ini dengan cara semua bahan dipanaskan sebanyak satu cerek penuh hingga mendidih dan tinggal separuh lalu diminum.
Minumlah rebusan daun jakatua dan jakar angkrik.
Minumlah rebusan daun cung-cung beluk, adas pulowaras, temu bawang merah, sedangkan ampasnya untuk ditempelkan di perut seperti param.
Tumbuklah akar dan daun jayapurusa (japrusa) dengan adas pulowaras, rebuslah lalu diminum.
Minumlah rebusan: cabe lempuyang, daun jeruk pecel, cengkeh, pala, merica, lidi aren, kajang tuwa beserta sedikit garam.
Minumlah rebusan: cabe lempuyang, daun dan akar sirih akar rumput teki, serta bonggol nampu.
Minumlah pipisan lembut dari: pangkal pisang saba, sulur tembakau, jeruk lilang yang bercampur dengan air.
Makanlah hati nenas, lebih baik lagi jika nenas muda. Lakukan 2 – 3 hari sekali.
Usahakan setiap hari dapat makan krupuk rambak (kulit sapi)
Makanlah telur mentah ayam hitam mulus (ayam kampung) yang dicampur dengan bawang putih.
Setiap bangun pagi minumlah segelas air putih. Hal ini berguna untuk membersihkan ginjal dan menyiram benih.

Hal yang perlu diperhatikan juga

Jangan memakai sembarang obat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini Anda karena bisa fatal akibatnya.
Jangan pula berhubungan seks bebas tanpa ikatan perkawinan karena dampaknya bisa fatal pula, karena penyakit menular seksual (PMS) selalu beredar di mana-mana tanpa Anda sadari. Gunakan kondom bila Anda melakukan hal tersebut.
Gunakan teknik bercinta yang aman untuk mendapatkan kepuasan batin Anda dan pasangan Anda.
Pastikan pasangan Anda bebas PMS sebelum dan sesudah menikah, periksalah secara berkala.

http://www.warungbebas.com/2011/03/mengatasi-ejakulasi-dini-teknik-dan.html

Teknik Mencegah Ejakulasi Dini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar