Sumber Artikel Internet

Minggu, 19 Oktober 2014

Beckham Tuntut Nici Rp 70 Miliar

David Beckham berniat menuntut Irma Nici, pelacur yang mengaku sebagai gadis selingkuhan bintang sepak bola Inggris itu. Tak tanggung-tanggung, pelacur kelahiran Bosnia tersebut akan dituntut sebesar 5 juta poundsterling atau sekitar Rp. 70 miliar!

Seperti diberitakan The Sun dan dikutip Vivanews.com, Jumat (24/9/2010), Beckham amat berang pada Nici karena menilai pengakuan pelacur berusia 26 tahun itu bohong belaka, dan dia merasa dicemarkan nama baiknya. Beckham bahkan juga akan menuntut majalah mingguan In Touch Weekly yang mempublikasikan pengakuan pelacur tersebut.
Beckham menikahi salah seorang personel Spice Girl, Victoria, 11 tahun lalu dan keduanya telah dikaruniai 3 anak. Selama ini pernikahan pasangan ini terlihat baik-baik saja, sehingga kalangan yang dekat dengan mereka mengatakan, Beckham-Victoria memiliki ikatan yang kuat, dan pengakuan Nici laksana bom yang mengguncang rumah tangga kedua pesohor tersebut.
Dalam pengakuannya di In Touch Weekly, Nici mengaku setiap kali melayani Beckham dia dibayar US$10.000 atau sekitar Rp. 90 juta. Dia bahkan mengaku pernah ngesek bertiga (threesome) dengan bintang sepak bola yang saat ini bermain untuk klub LA Galaxy di Amerika Serikat itu. Untuk menyeret In Touch dan Nici ke pengadilan, Beckham menyewa pengacara ternama untuk membersihkan namanya.
Nici sendiri, setelah pengakuannya beredar di tengah publik, memilih bersembunyi di suatu tempat yang hanya dia sendiri yang tahu tempatnya. Namun demikian Beckham bertekad untuk memburunya.
"Beckham siap menjelajahi bumi untuk mengejar wanita ini. Dia sudah menciptakan fantasi jahat dan sangat menyakitkan bagi Beckham dan keluarganya," kata sahabat Beckham.
Beckham kukuh menganggap pemberitaan miring terjadap dirinya merupakan kesalahan In Touch dan Irma Nici. "Dia ingin semua pihak yang terkait dimintai pertanggungjawabannya, di antaranya adalah majalah, penerbit, dan pelacur itu," sumber itu menirukan kegeraman Beckham.

Beckham Tuntut Nici Rp 70 Miliar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar