Sumber Artikel Internet

Senin, 13 Oktober 2014

OBAT TRADISIONAL ANYANG-ANYANGEN ATAU DISURIA

Betapa tidak nyaman ketika hajat hendak kencing, pipis, turas, atau dalam bahasa kiasan 'mau ke belakang' terganggu. Salah satu gangguan kencing adalah anyang-anyangen (bahasa Jawa) atau dalam bahasa medis disebut dengan disuria

Penderita sering merasa ingin kencing, tetapi begitu sampai di toilet atau WC, air kencing atau air pipis yang keluar crat-cret hanya sedikit sekali. Kadang air kencing hanya menetes saja, bahkan ada kalanya tidak keluar sama sekali.

Untuk mengobati anyang-anyangen, cobalah upaya berikut:

1. Letakkan botol berisi air panas di perut bagian bawah di sekitar luar kandung kemih / kandung kencing. Penderita berendam dalam ember yang diisi air panas suam-suam kuku pagi dan sore hari atau kalau sedang kambuh selama 5 menit.

kapas tahun / Gossypium javanicum
2. Buatkan ramuan:

Bahan:

- Daun kapas tahun 1 genggam
- Garam 1 sendok teh

Cara membuat: campur dan tumbuk bahan sampai lembut, gunakan sebagai tapal pada perut bagian bawah. Kemudian tapal ditutup dan diikat dengan gurita.

Beri penderita minuman yang terbuat dari bahan: biji kopi yang belum dimasak sebanyak 1 cangkir, air 6 cangkir. Biji kopi direbus dengan 6 cangkir air, setelah mendidih dan airnya tinggal 3 cangkir angkat, dinginkan dan saring. Kemudian minum air hasil saringan 1 cangkir tiap jam hingga habis.  


Anda butuh obat herbal untuk mengobati masalah kencing ? Klik di sini.

OBAT TRADISIONAL ANYANG-ANYANGEN ATAU DISURIA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar