Sumber Artikel Internet

Kamis, 08 Agustus 2013

Laba-laba Mematikan dari Australia 'Serang' Inggris

Inggris diserang wabah laba-laba mematikan yang diduga memasuki negara itu melalui barang-barang yang diimpor atau yang dibawa wisatawan. Laba-laba Australia berpunggung merah tersebut saat ini telah ditemukan di seluruh Inggris.

Seperti dilansir The Sun, Senin 14 November 2011, Redbacks Australia spider merupakan kerabat serangga jenis Black Widow,  salah satu jenis laba-laba yang paling mematikan. Para ahli memperingatkan kalau ditemukannya laba-laba Australia berpunggung merah ini di seluruh Inggris, juga binatang berbahaya lain seperti German Cockroach (kecoak Jerman) and Pharaoh Ant (Semut Fir'aun), merupakan "gelombang asing menyeramkan yang sedang menyerang Inggris"

"Mereka tiba di Inggris melalui barang-barang yang diimpor dan barang bawaan wisatawan," kata para pakar itu lagi.

Redbacks Australia Spider yang ditemukan di seluruh Inggris, selusin di antaranya ditemukan di sebuah pabrik di Preston, Lancs. Gigitan laba-laba sebesar kacang dengan garis merah di punggungnya itu menyebabkan rasa sakit, bengkak, mual, nyeri dada, demam dan akhirnya jika tidak segera ditolong, dapat mengakibatkan kematian. Di negeri asalnya, Australia, 14 orang dikabarkan telah tewas akibat gigitan laba-laba ini.

Laba-laba Mematikan dari Australia 'Serang' Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar