Sumber Artikel Internet

Kamis, 08 Agustus 2013

Miss World 2010 Tersandung Kasus Foto Syur

Ingat petaka yang dialami Miss Amerika Vanessa Williams pada 1983? Kasus yang sama kini menimpa Miss World 2010 Alexandria Mills. Namun jika Vanessa pada akhirnya harus melepaskan gelar Miss Amerika-nya, kita masih harus menunggu apakah Alexandria juga akan kehilangan gelar Miss World-nya.

Kasus yang menimpa Vanessa dan Alexandria adalah kasus foto syur. Seperti dikutip dari berbagai sumber, Selasa (16/11/2010), Alexandria yang berhasil menyabet Miss World 2010 di China pada Oktober 2010 lalu, dikabarkan membuat foto syurnya dengan menggunakan telepon celular, dan kemudian mengirimkannya kepada pacarnya.

Dalam foto itu, gadis 18 tahun kelahiran Kentucky tersebut terlihat berada di kamar mandi dengan nyaris tanpa sehelai benang pun. Foto yang dikirim melalui MMS tersebut disertai pesan yang sangat pribadi.

Banyak kalangan yang menganggap bahwa apa yang dilakukan Alexandria ini bodoh, karena tanpa dia disadari, dia dapat menghancurkan karirnya sendiri. Padahal, untuk menjadi Miss World, dia harus bersaing dengan 115 perempuan cantik dari seluruh dunia, dan Miss World dilarang keras menimbulkan citra negatif, meski hanya sekedar berfoto tanpa busana.

Pada 1983, seorang gadis Afro Amerika, Vanessa Williams, terpilih menjadi Miss Amerika. Gadis yang kemudian sukses sebagai penyanyi ini menorehkan sejarah bagi negeri Paman Sam, karena dialah gadis keturunan berkulit gelap pertama yang menjadi Miss Amerika.
Namun, hanya dalam hitungan minggu, Vanessa harus rela melepaskan gelar itu karena foto-foto bugilnya yang diabadikan seorang fotografer bernama Tom Chiapel, beredar di masyarakat, bahkan menjadi cover majalah Penthouse, majalah khusus orang dewasa. Padahal sebagai Miss Amerika, dia harus maju ke ajang pemilihan Miss World 1983. Vanessa lalu banting stir menjadi penyanyi, dan sukses. Lagu yang membesarkan namanya di jagat musik dunia di antaranya 'Save The Best For Last'.

Miss World 2010 Tersandung Kasus Foto Syur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar