Sumber Artikel Internet

Selasa, 31 Desember 2013

Wanita Taiwan Menikahi Dirinya Sendiri

Tekan keluarga dan lingkungan agar dia segera menikah, membuat Chen Wei-yin nekat. Wanita Taiwan berusia 30 tahun ini menikah dengan dirinya sendiri!
Seperti dikutip Kompas.com dari laman Reuters, Senin (25/10/2010), untuk pernikahan yang mungkin teraneh di dunia ini, Chen berfoto dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih, dan menggunakan jasa perencana perkawinan untuk mengundang 30 teman dan relasinya.

Namun, tentu saja tak ada pengantin pria di samping Chen, karena wanita ini memang belum memiliki pasangan.
Saya tidak antiperkawinan, hanya berharap dapat menyampaikan aspirasi dalam cara yang berbeda,” ujar gadis yang bermukim di Taipei ini.
Chen mengakui kalau dia mendapatkan tekanan sosial agar segera menikah, sehingga dia merasa perlu untuk mengatasi tekanan itu dengan membuat resepsi pernikahan untuk dirinya sendiri.
”Usia 30-an (di Taiwan) adalah periode emas. Pekerjaan dan karier saya berjalan baik, tetapi saya belum menemukan pasangan. Apa yang dapat saya lakukan?” katanya.
Perkawinan aneh Chen itu menelan biaya 5.675 dollar AS. Setelah berpose dengan gaun pengantin, fotonya dipublikasikan di internet. Luar biasa, simpati terhadapnya mengalir dari berbagai penjuru Taiwan karena tak lama setelah foto dipajang, dia mendapatkan sekitar 1.800 komentar.

Wanita Taiwan Menikahi Dirinya Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar