Sumber Artikel Internet

Senin, 28 Juli 2014

Demi Sembuhkan Penyakit Seks, Sarah-Geoff Tiduri Ribuan Orang

Sarah Moore dan Geoff Daniels bukan pelacur atau bintang film porno, namun sepasang kekasih yang bermukim di Inggris ini telah meniduri ribuan lawan jenisnya karena mereka berprofesi sebagai pasangan pengganti bagi orang-orang yang memiliki masalah seksual.

Seperti dikutip VIVAnews dari laman The Sun, Rabu (1/12/2010), klien Sarah dan Geoff umumnya pasangan suami istri. Jika pada malam pertama atau dalam kehidupan seks pasangan tersebut mengalami masalah, mereka dipanggil untuk mengatasinya. Jika yang bermasalah adalah si laki-laki, Sarah akan membantu mengatasinya dengan berbagai metode, termasuk tidur dengannya. Jika yang bermasalah si perempuan, maka Geoff lah yang berperan. Jika pada pasangan suami istri tersebut kedua-duanya bermasalah, maka Sarah dan Geoff tak ubahnya bagai tukar pasangan dengan pasangan suami istri tersebut.

Sarah dan Geoff tak hanya melayani klien di Inggris, tapi juga di Amerika Serikat, Prancis, dan Australia. Selama 19 tahun menjalani profesi ini, Sarah telah bersetubuh dengan 3.323 pria dimana 52 di antaranya perjaka. Sedangkan Geoff sudah meniduri 2.162 wanita, dimana 49 di antaranya perawan.

Apa yang diajarkan keduanya untuk menyebuhkan 'penyakit' para kliennya?

Sarah dan Geoff menawarkan sejumlah jasa pelatihan untuk memperbaiki kehidupan seks pasangan yang bermasalah. Mereka mengombinasikan konseling dengan sejumlah praktik seksual seperti terapi pijat seksual, metode relaksasi, hingga gaya bercinta Tantra. Mereka juga mengajarkan cara memperpanjang durasi bercinta, serta beberapa trik mengatasi disfungsi seksual.

"Kami bangga dengan pekerjaan kami dan kami tak pernah merasa buruk setelah tidur dengan suami, istri, atau pasangan orang lain. Kami dibayar untuk membantu mereka, bukan mencari kenikmatan," kata Sarah.

Mereka menolak disamakan dengan pelacur. "Kami tak sekadar mencari kenikmatan seksual, tapi klien kami datang membawa diagnosis dokter karena mengalami masalah seksual," ujar Sarah. "Dan, sebelum kami bersetubuh, kami sudah melakukan diskusi panjang semacam konsultasi terkait masalah mereka."

Meski belum menikah, Sarah dan Geoff sudah hidup bersama selama 20 tahun. Mereka pertama bertemu saat menempuh studi konseling di Universitas New York. Perjalanan hidup membuat mereka memutuskan untuk menekuni pendampingan seksual.

Selama menjalani profesi itu, Sarah dan Geoff menerapkan aturan tegas untuk selalu menggunakan pengaman seksual, seperti kondom. "Semua pasien juga harus menjalani tes penyakit seksual sebelum melakukan hubungan intim," katanya

Demi Sembuhkan Penyakit Seks, Sarah-Geoff Tiduri Ribuan Orang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar